Kamis, 07 Juli 2011

TISSUE DOUBLE MAJAKANI


Agar anda semakin memahami produk  Dr. Boyke ini, berikut ini beberapa pengetahuan tentang cara pemakaian TDM (Tissue Double Majakani) yang sangat baik untuk kesehatan vagina dikemas dalam bentuk tanya jawab Tissue Double Majakani (TDM).


Apa manfaat utama dari Tissue Double Majakani (TDM)?
*  Memulihkan elastisitas organ kewanitaan (mengetatkan kembali organ intim)
*  Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
*  Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
*  Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim vagina
*  Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
*  Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
*  Mencegah Keputihan
*  Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
*  Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap pada vagina
*  Menjaga kesehatan vagina agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat
*  Mencegah kanker serviks

Apakah Tissue Double Majakani (TDM) bisa untuk IBU HAMIL
Bisa, karena Tissue Double Majakani (TDM) terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia, malah sangat baik & sangat dianjurkan, karena biasanya ibu hamil terjadi keputihan

Bagaimana jika Tisu/ Tissue Double Majakani (TDM) kering
Cukup berikan air bersih secukupnya saja (gunakan air mineral BUKAN air PAM/ledeng), yang berkhasiat sesungguhnya tisunya bukan cairan yang ada di tisu, cairan di tisu Tissue Double Majakani (TDM) hanya sebagai pelembab saja saat dalam kemasan

Apakah Tissue Double Majakani (TDM) bermanfaat saat atau setelah MENSTRUASI
Ya Tissue Double Majakani (TDM) sangat baik jika digunakan juga pada saat menstruasi sebagai penyeka area luar organ intim (bukan area dalam), sehingga organ intim menjadi bersih, segar & sangat nyaman.

Apakah Tissue Double Majakani (TDM) bisa untuk pemakaian NORMAL sehari-hari (Bukan untuk yang bermasalah)?
Cukup gunakan setengah dari tisu Tissue Double Majakani (TDM) pada malam hari, lalu biarkan selama 15 menit lalu usap keluar bagian yang tersisa, yang setengahnya lagi bisa digunakan besok malamnya jadi 1 sachet bisa untuk 2 hari pemakaian, organ intim anda akan menjadi wangi, segar & sehat terhindar sedini mungkin oleh kanker serviks!

Bagaimana pemakaian Tissue Double Majakani (TDM) untuk yang BERMASALAH (keputihan, jamur, bakteri dll)
*  Masukkan SEBAGIAN saja Tissue Double Majakani (TDM) lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit.
*  Bidang tisu Tissue Double Majakani (TDM) cukup lebar, sehingga bisa di bagi menjadi 2 bagian yaitu untuk siang & malam
*  Saat siang masukkan sebagian biarkan 15-20 menit lalu keluarkan.
* Saat malam hari (ini khusus bagi yang bermasalah dengan organ intim): masukkan sebagianTissue Double Majakani (TDM) lalu biarkan didalam hingga pagi hari, lalu keluarkan, jika organ intim bermasalah pada tisu biasanya akan menempel berbagai lendir yang kekuningan hingga kecoklatan, bisa juga berupa serbuk seperti bedak (merupakan bakteri), hasil pada tiap wanita berbeda-beda.
*  Pada kasus yang bermasalah pakailah Tissue Double Majakani (TDM) secara rutin minimal 2 minggu terus menerus tanpa putus lebih lama digunakan lebih baik.
*  Jika sudah sembuh gunakan seperti pada pemakaian normal. Cara pemakaian Tissue Double Majakani (TDM) ini bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi pemakai.
Untuk mendapatkan Produk dengan harga lebih murah sebaiknya Anda bergabung menjadi MEMBER/DISTRIBUTOR ABE. Dapatkan harga distributor untuk produk Foredi Gel, Tissue Double Majakani, LadyFem, GaSa dan produk ABE Lainnya. Dapatkan pula keuntungan bisnisnya dengan mudah, baik keuntungan secara eceran maupun bonus-bonus pasti dalam jaringan bisnis ABE yang bisa dilihat pada penjelasan Marketing Plan Bisnis ABE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | AGEN JUAL FOREDI GASA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building